Xiaomi Mi3 Terjual Habis Dalam Waktu 5 Deik di India

brosur xiaomi untuk penjualan 5 agustus di india
Entah mengapa begitu digemari produk dari Xiaomi ini hingga beberapa waktu lalu di India produk Xiaomi Mi3 terjual habis dalam waktu 5 detik saja di toko FlipKart, salah toko online populer India. 

Produk Xiaomi Mi3 ini akan dijual lagi di India pada tanggal 5 Agustus, namun para pembeli sudah tidak sabar lagi dan mulai mendaftar untuk memesan jauh hari sebelumnya.

Untuk diketahui, spesifikasi Xiaomi Mi3 ini menawarkan spek yang gahar dengan harga terjangkau. Dibekali denga layar 5 inch dengan resolusi 1920 x 1090 pixels, dengan processor quad-core Snapdragon 800 SoC on board. Selain itu dilengkapi dengan 2GB RAM ,media penyimpanan 16GB, sebuah kamera 13MP dibelakang dan 2MP di depan, baterai yang lumayan besar yakni 3050 mAh dan berjalan pada OS Android 4.4.2 Kitkat Xiaomi UI.


Xiaomi sudah sangat sukses di China, bahkan sering di gadang-gadang sebagai "Apple dari China", tidak hanya Xiaomi Mi3 saja , tapi perusahaan Mi akan merilis Xiaomi Mi4 dengan spesifikasi Xiaomi Mi4 yang lebih gahar dibanding Xiaomi Mi3.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Xiaomi Mi3 Terjual Habis Dalam Waktu 5 Deik di India di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :