cara mencari uang di internet

Cara mencari uang di internet , ya itu adalah hal yang sering dan paling banyak dilakukan oleh orang di indonesia untuk bagaimana cari uang online . Ada beberapa website dimana para penyedia kerja dan pekerja online datang untuk bertemu. Mereka yang bekerja lepas biasa menyebut diri mereka sebagai freelancer . Berikut kami berikan daftar website freelance indonesia sebagai referensi anda mencari tempat bekerja secara online :

1.Sribulancer.com

kerja freelance online

Sribulancer adalah salah satu startup di Indonesia, disini adalah tempat dimana orang yang ingin kerja freelance masuk dan bertemu dengan para pencari kerja. Sribulancer di launching pada bulan september kemarin dan sekarang sudah banyak sekali freelance yang datang dan mendaftar. Di Sribulancer pekerja online tidak harus bingung untuk pembayaran, disini bekerja online dapat dibayar melalui bank lokal.


freelancer.co.id penipu

Lowongan freelance di sribulancer adalah pemain baru, namun freelancer.co.id adalah pemain lama yang meluaskan ekspansinya ke Indonesia dengan menambahkan domain "co.id" sebagai bentuk perluasan ekspansi. 

Ada banyak sekali lowongan part time dan pekerjaan online di freelancer.co.id ini, mulai dari ilmu grafis , web , data entry freelance , dan banyak lainnya. Hal yang sedikit kurang disini adalah pembayaran masih menggunakan kartu kredit atau paypal. Mungkin anda bisa mendaftar dan kerja dari rumah.


cara kerja online

Gobann adalah website yang didalamnya ada banyak orang yang menawarkan jasa dan keahlian mereka untuk bayaran 50.000 rupiah. Apanila anda suka bekerja dengan passion dan keahlian maka anda bisa menawarkan jasa-jasa unik dan pelayanan baru untuk orang yang membutuhkannya.

Gobann punya dua menu utama yang disebut Kangtao untuk jasa yang ditawarkan freelancer dan Demand permintaan jasa yang ditawarkan klien. Jangan khawatir, untuk masalah pembayaran Gobann mempunyai metode paypal, Kaspay, bank lokal atau T-Cash.


Cara mencari uang di internet

Serba50ribu adalah website yang sama fungsinya dengan gobann ,  namun disini fiturnya belum sebanyak gobann. Di serba50ribu.com kita hanya akan menemui menu kategori jasa saja. Ada banyak penawaran menarik dari freelancer , untuk metode pembayaran melalui paypal dan transfer bank lokal.


Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mencari uang di internet di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

5 komentar

Mantap ni informasinya, bisa nambah penghasilan aku yang makin hari makin sekarat.

Balas

haha, yang penting dan usahanya jangan sampai putus mas

Balas

sama-sama, semoga beruntung :)

Balas

Terima kasih infonya

Langsubng mampir ketekape

Candra transwish

Balas