Inilah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara

Sore ini diumumkan Menteri Kabinet Kerja Jokowi , dan yang terpilih sebagai menteri komunikasi dan komunikasi kabinet kerja jokowi adalah Rudiantara. 


Menkominfo Rusdiantara

Beliau adalah jebolan Universitas Padjajaran yang telah lama malang melintang di dunia telekomunikasi Indonesia sejak tahun 1986. Menkominfo Rudiantara telah banyak menduduki jabatan penting di telkomsel dan XL Axiata. Beliau mempunyai banyak sekali pengalaman sebagai CEO professional, jabatan penting lain yang pernah diduduki yaitu wakil direktur Semen Gresik dan Dirut PLN.

Terpilihnya Menkominfo Rudiantara di Kabinet Kerja Jokowi diharapkan bisa membereskan banyak sekali masalah teknologi di Indonesia termasuk internet indonesia lelet yang sampai sekarang masih belum bisa dicarikan solusinya. 

Dengan segudang pengalaman, diharapkan pengambilan keputusan yang tepat dapat dilakukan Menkominfo Rudiantara untuk memajukan teknologi indonesia kedepannya. Menkominfo Rudiantara adalah kelahiran Bogor 13 Mei 1959 ini sebelumnya telah melewati klarifikasi KPK dan PPATK dan lolos, semoga dengan ini didapatkan pemimpin yang bersih , tegas, adil dan mempunyai kebijakan yang tepat dengan semua permasalahan IT di Indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :