Spesifikasi Xiaomi Redmi 2s, Harga Xiaomi Redmi 2s

spesifikasi xiaomi redmi 2s


Setelah berhasil menjual dengan sangat banyak xiaomi redmi 1s pada pasar tiongkok, india dan indonesia. Setelah keberhasilan penjualan yang mebeludak akhir tahun ini, kini perusahaan xiaomi akan mengeluarkan varian baru dari xiaomi redmi. Yaitu Xiaomi Redmi 2s.


Xiaomi redmi 2s datang dengan layar 4.7 inch dengan display 1280x720 pixels, prosesor xiaomi redmi 2s menggunakan quad-core Snapdragon 410 dengan clock 1.2 GHz dan dengan graphic memakai Adreno 306. Hal yang menarik dari xiaomi redmi 2s ini adalah bahwa sudah support untuk jaringan 4G LTE yang di bungkus dengan Android Kitkat 4.4.4. Untuk diketahui bahwa saat ini di Indonesia range jaringan 4G indonesia hanya sebatas daerah Jakarta dan Bali saja. Berikut screenshoot dari hasil compare spesifikasi xiaomi redmi 2s menggunakan Antutu Benchmark.

harga xiaomi redmi 2s

Device xiaomi redmi 2s 4G ini mempunyai RAM 1Gb, kamera depan 2Mp dan kamera belakang 8Mp dan media penyimpanan microSD up to 64 Gb. Untuk masalah warna, xiaomi redmi 2 s ini akan tersedia dalam warna hitam, putih, merah, oranye, kuning, hijau, ungu dan biru. Diperkirakan harga xiaomi redmi 2s dikisaran harga yang tidak jauh rangenya dengan harga xiaomi redmi 1s
Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Xiaomi Redmi 2s, Harga Xiaomi Redmi 2s di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mantap banget gan spesifikasi xiaomi redmi 2s ini, benar2 menghancurkan harga pasaran dengan spek yang gahar!!!!

Balas