Perkenalkan Bitcoin Mata Uang Dunia



Bitcoin akhir-akhir ini sangat trending dalam banyak forum dan banyak blog dan web. Mungkin anda telah membaca beberapa referensi tentang bitcoin ini. Ada sangat banyak sumber yang menyebutkan bahwa bitcoin adalah salah satu mata uang digital dunia. Ya mungkin dimasa depan akan sangat banyak orang yang akan menggunakan bitcoin. Namun dimasa sekarang pengembang dan pemakai masih was-was dengan keamanan transaksi bitcoin walaupun bitcoin menggunakan teknlogi P2P (Peer to Peer) yang memanfaatkan jaringan luas untuk transaksi tiap bitcoinnya. 

Sebelum berbicara panjang apakah anda telah mengetahui siapa pelopor dari bitcoin ini? Ya! Telah banyak sumber luar dan dalam negeri menyebutkan nama Satoshi Nakamoto sebagai creator dari bitcoin ini. Uang elektronik bitcoin ini disebut-sebut lahir ditahun 2009 oleh sang tangan jenius kriptografi Satoshi Nakamoto. Dengan kemampuan kriptografinya sang jenius ini merancang bitcoin dengan fungsi keamanan dasar yang mumpuni untuk keamanan bertransaksi. 

Untuk mendapatkan bitcoin para pengguna menggunakan istilah miner atau penambang yang menambang tiap blok data yang diproses denga hardware mumpuni sehingga mendapatkan bitcoin setelah blok data tersebut berhasil di proses. Namun bagi anda yang ingin mendapatkan bitcoin selain menambang, ada cara lain yakni ikut dalam market bitcoin untuk menjual dan membeli bitcoin. Untuk itu anda membutuhkan wallet atau dompet untuk menampung bitcoin anda, ada sangat banyak service wallet bitcoin yang dapat dipergunakan di internet. Untuk saat ini berkisar bulan juni dan juli 2014 harga bitcoin menyentuh harga Rp.7.000.000 rupiah per 1 bitcoin. Wow, harga yang fantastis untuk sebuah mata uang digital baru.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Perkenalkan Bitcoin Mata Uang Dunia di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 komentar :

Slot machine gambling near me | KLHC Hub
A Slot 서귀포 출장안마 Machine gambling near me, 순천 출장샵 경주 출장마사지 It's easy to know that a casino could have started a lot 김천 출장마사지 of money in 여수 출장마사지 the first place by

Balas