Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z3x



Smartphone dari Sony yang sering terdengar beberapa minggu ini walaupun belum resmi diluncurkan namun menarik untuk di telisik spesifikasinya adalah Sony Xperia Z3x. 

Mengusung hardware yang mumpuni dan beredar rumor kalau Sony Xperia Z3x ini dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 810, kecepatan clock hingga 2.86GHz yang mana smartphone ZX3 ini akan berencana diluncurkan akhir tahun ini.

Processor snapdragon 810 yang akan ditanamkan pada Sony Xperia Z3x mempunyai 8 inti proses (octa core) berbasis 64 bit, yang mana processor ini digadang-gadang sebagai processor paling powerfull hingga saat ini. Smartphone Sony Xperia Z3x juga akan mempunyai GPU Adreno 430 yang akan mendukung segala bentuk aktifitas kerja anda. Rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa Prosessor Snapdragon 810 mempunyai kemampuan download hingga 300 Mbps.

Fitur lain ialah display LCD mempunyai ukuran 6.14 inci dengan resolusi fantastis sampai 2560 x 1152 pixels, sistem operasi Android L 5.0 dan yang paling menakjubkan lagi Smartphone Sony Xperia Z3 ini mempunyai kamera 22 megapixel.

Spesifikasi Kamera Sony Xperia Z3x



Sepertinya Sony mempunyai fokus photography untuk produk Sony Xperia Z3x mereka. Mari kta lihat spesifikasi lengkap kamera Sony Xperia Z3x yang rumornya disebut dengan Sony Exmor RS Camera  :


Dilihat dari informasi diatas hasil gambar HD yang dihasilkan hingga 7680 x 2880 pada 12fps, hasil gambar dengan resolusi tinggi tersebut tidak bisa didapatkan dari smartphone yang sekelas dengan Sony Xperia Z3x ini.

Spesifikasi ini masihlah rumor namun dari sini mungkin para pembaca bisa mendapatkan gambaran lebih mengenai smartphone Sony Xperia Z3x. Salam hangat


Terima kasih telah membaca artikel tentang Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z3x di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :