Kebocoran Prototype Motorola Moto G2



Sepertinya cerita tentang Gadget tidak ada habisnya. Setelah Motorola Moto X dan Motorola Moto X+1 sekarang terdapat rumor bahwa Motorola akan meluncurkan Motorola G2. 


Dilansir Malando Android  rumor yang beredar Moto G2 mengusung layar HD display dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Spesifikasi lain ialah Motorola Moto G2 ini dilengkapi dengan processor ARM V7 (VFPv4 NEON) dan dilengkapi dengan GPU Adreno 305.  Untuk kamera tetap tersedia kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang rumor yang beredar ialah 8 megapixels. Moto G2 ini akan diluncurkan dua versi yaitu versi dengan Dual SIM dan hanya dengan satu SIM saja.

Sayangnya waktu untuk peluncuran Moto G2 ini belum diketahui, bisa saja akan diluncurkan setelah Moto X+1 atau bersamaan saat peluncuran Moto X+1. Kita lihat saja kapan tanggal mainnya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kebocoran Prototype Motorola Moto G2 di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :