Inilah Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2

Baru-baru ini di acara CES 2015 Asus mengumumkan akan merilis Asus Zenfone 2 , setelah keberhasilan Asus dengan penjualan 1,5 juta lebih Zenfone di kuartal ke empat tahun 2014 kemarin kini mereka mulai menjajal Asus Zenfone 2 mereka dengan spesifikasi asus zenfone 2 sebagai berikut.

Asus Zenfone 2 ini merupakan phablet dengan display layar 5.5 inch dengan dual SIM yang sudah supprt dengan LTE, processor Asus Zenfone 2 sudah di lengkapi dengan Intel Atom Z3580 berjalan di frekuensi clock 2.3 GHz dan 4GB RAM yang mana Asus klaim bahwa Asus Zenfone ini merupakan yang pertama di dunia dengan RAM 4GB tersebut.

spesifikasi asus zenfone 2 terbaru

Dengan layar 5.5 inch, resolusi layar Asus Zenfone 2 yaitu 1080 pixel dan kerapatan sebesar 403 ppi, dan sangat menyenangkan karena layar sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3.

Kamera belakang Asus Zenfone 2  mempunyai 13MP f/2.0 dan sudah support untuk HDR dan Manual mode. Sedangkan kamera depan Asus Zenfone 2 mempunyai 5MP yang sudah sangat cukup untuk ber-selfie ria. Dengan baterai 3,000mAh dan dilengkapi dengan teknologi charging yang cepat sampai 60% dalam 39 menit saja maka akan sangat cocok bagi anda yang mempunyai aktifitas mobile.


harga asus zenfone 2
spesifikasi asus zenfone 2


Sama seperti model asus sebelumnya, Asus Zenfone 2 menggunakan ZenUI yang memperbolehkan user melakukan kostumisasi seperti mengganti thema, fonts, icon dan lain lain. OS Asus Zenfone 2  didukung dengan Android 5.0 Lolipop dan pilihan warna Asus Zenfone 2 yaitu Osmium Black, Sheer Gold, Glacier Gray, Glamor Red dan Ceramic White.

Menurut rumor yang dilansir dari GSMArena harga Asus Zenfone 2 yaitu sekitar USD 199 atau sekitar IDR 2.500.000 dengan kurs 1USD=IDR12600 untuk versi yang 2GB RAM/16 GB.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 2 di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :