Inilah Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Zoom

Di acara yang sama yaitu CES 2015, Asus juga merilis produk Zenfone lainnya yaitu Asus Zenfone Zoom. Dalam hal layar dan resolusinya, Asus Zenfone Zoom memiliki kesamaan dengan Asus Zenfone 2.

Namun perbedaan yang cukup signifikan yaitu spesifikasi Asus Zenfone Zoom ini memiliki kamera yang bisa di zoom sebanyak 3x optical zoom lens. Dimana sepertinya kompetitor terdekat dari Asus Zenfone Zoom ini adalah Samsung Galaxy K Zoom.


spesifikasi Asus Zenfone Zoom


Kamera Asus Zenfone Zoom memiliki 13MP namun kelebihan lainnya yaitu aperture dari kameranya yaitu f/2.7 sampai f/4.8, sangat puas bila memakai smartphone ini untuk melakukan banya sesi photo.Harga Asus Zenfone Zoom  sendiri di patok sekitar USD399 dan memiliki pilahan warna Meteoritr black dan Glacier white.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Inilah Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone Zoom di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :