Google Rilis Update Kitkat 4.4.4 untuk Moto G



Beberapa waktu yang lalu, Google merilir Android Kitkat 4.4.4 update terbaru untuk Nexus, dan Google akan meyakinkan akan segera merilis untuk OEM lain.

Apabila anda pemilik Moto G, maka kabar ini akan disambut baik oleh pemilik Moto G karena Moto G akan mendapatkan rilis terbaru Android 4.4.4.

Update ini tida merubah sebagian besar fitur dan kemampuan Moto G, namun dilain sisi Moto G anda akan mendapatkan banyak perbaikan bug dan keamanan OpenSSL. Update ini akan secara otomatis muncul dan tunggulah untuk beberapa saat untuk melakukan proses update. Namun apabila tidak berjalan secara otomatis maka anda bisa melakukan update secara manual dan langsung ke Settings > About Phone. 

Mari kita lihat perubahan apa yang akan didapat ketika update telah selesai dilakukan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Google Rilis Update Kitkat 4.4.4 untuk Moto G di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :