Kebocoran Protoype dan Spesifikasi Motorola Moto X+1



Setelah kemarin sempat membahas tentang kebocoran Motorola Moto G2, dan kebocoran informasi selanjutnya datang dari Motorola Moto X+1. Kami beranggapan bahwa Motorola Moto X+1 ini tidak lama ladi akan dilaunching. Namun sebelum launching produk beberapa media berhasil mendapatkan photo Motorola Moto X+1. 

Sumber informasi Androi Police menyebutkan Spesifikasi Moto X+1 adalah mempunyai processor Snapdragon 800 dibekali dengan 2Gb RAM. Selain itu juga Moto X+1 mempunyai layar Full HD dengan ukuran 5.2 inch beresolusi 1920 x 1080 pixels.


MicroSD untuk smartphone Moto X+1 ini adalah 32Gb dan bisa lebih besar lagi hingga mencapai 128Gb. Dengan baterai 2900 akan sangat membantu performa anda dalam berkomunikasii mobile. Dikabarkan juga bahwa Spesifikasi Moto X+1 yang lain adalah kamera yang berada pada bagian depan dengan 5 megapixels dan bagian belakang 12 megapixels. Dan satu lagi yang tidak kalah penting dan menarik, Moto X+1 adalah smartphone waterproof  dan datang dengan operasi sistem Kitkat, namun berdasar rumor tersebut smartphone ini layak menjadi pilihan untuk anda semua. Harga dibandrol sekitar $400. Bersiaplah ketika smartphone ini diluncurkan maka akan sangat banyak peminatnya. 

Terima kasih telah membaca artikel tentang Kebocoran Protoype dan Spesifikasi Motorola Moto X+1 di blog Tekno Koala jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :